Home / Eropa / Liga Inggris / Ashley Young Bakal Diganjar Kontrak Baru Oleh MU

Ashley Young Bakal Diganjar Kontrak Baru Oleh MU

ashley young

DaftarAkunSbobet.orgManchester United dikabarkan siap berunding dengan Ashley Young untuk membahas negosiasi kontrak baru.

Young menjadi pemain penting bagi United pada musim 2017/18 ini. Jose menjadikan Young sebagai pemain yang krusial di posisi bek kiri, padahal posisi aslinya adalah winger kiri atau kanan.

Jika United tidak memperpanjang kontrak Young secepatnya, maka dia bisa pindah pada musim depan, karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018.

Young banyak mendapat pujian tinggi saat sukses membuat Mohamed Salah tidak berkutik di laga melawan Liverpool. Tapi, langsung dikritik oleh Mourinho saat United kalah dari Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Tapi, Mourinho tetap memberikan kepercayaan kepada Young. Buktinya, pemain yang baru saja mendapat panggilan dari timnas Inggris tersebut tetap dimainkan oleh Mourinho di laga melawan Brighton & Hove Albion.

Ashley Simon Young

Ashley Simon Young, lahir 9 Juli 1985 adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap, sayap belakang atau bekal penuh untuk klub Liga Primer Manchester United dan tim nasional Inggris.

Lahir dan dibesarkan di Hertfordshire, Young memulai karirnya di Watford, membuat penampilan senior pertamanya di tahun 2003 di bawah pengelolaan Ray Lewington. Dia menjadi tim pertama reguler di 2004-05, dan merupakan salah satu pemain kunci Watford dalam promosi mereka yang memenangkan musim 2005-06. Young terus bermain dengan baik untuk Watford di Premier League, dan pada bulan Januari 2007 dia pindah ke Aston Villa dengan biaya £ 8 juta, meningkat menjadi £ 9,65 juta. Dia bermain baik di tim utama di Villa Park dan memenangkan PFA Young Player of the Year pada tahun 2009. Pada tanggal 23 Juni 2011, Young menandatangani kontrak dengan Manchester United untuk biaya yang tidak diumumkan. Dia sudah pernah memenangkan semua piala yang ada di sepak bola Inggris, memenangkan FA Community Shield pada tahun 2011, Liga Primer pada tahun 2013, Piala FA 2016 dan Piala EFL pada tahun 2017. Pada bulan Mei 2017, dia memenangkan perak Eropa sebagai bagian dari skuad United yang mengangkat UEFA Europa League.

 

About Sandra