Breaking News
Home / Eropa / FA Cup Jadi Target Conte Musim Ini

FA Cup Jadi Target Conte Musim Ini

Antonio Conte

DaftarAkunSbobet.org – Untuk memenangkan FA Cup musim ini, manajer Chelsea Antonio Conte punya tekat yang sangat kuat.

Ya, FA Cup memang satu-satunya yang akan menjadi harapan Conte untuk memenangi trofi musim ini, dikarenakan Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona.

Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City untuk menjalani pertandingan perempat final FA Cup. Pertandingan menarik ini akan dilaksanakan di King Power Stadium pada Minggu (18/03) malam.

“Menurut saya setiap trofi sangat penting bagi kami. Kami mulai musim ini untuk mencoba dan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi,” kata Conte seperti dilansir Tribal Football.

“Di Carabao Cup kami mencapai semifinal, di Liga Champions kami mencapai babak 16 besar dan kini perempat final FA Cup.

“Jika kami menang, kami masuk ke semifinal lainnya di Wembley. Ini harus menjadi target kami.”

Chelsea sendiri sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League mereka pada musim ini setelah tertinggal 25 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Biography Antonio Conte

Antonio Conte (pengucapan bahasa Italia: [antɔːnjo konte]; lahir 31 Juli 1969) adalah seorang manajer sepakbola profesional Italia dan juga mantan pemainnya. Dia saat ini menjadi pelatih kepala klub Premier League Chelsea.

Bermain sebagai gelandang, Conte memulai karirnya di klub lokal Lecce dan kemudian menjadi salah satu pemain paling didekati dan berpengaruh dalam sejarah Juventus. Dia menjadi kapten tim dan memenangkan Liga Champion UEFA, serta lima gelar Serie A, di antara penghargaan lainnya. Dia juga bermain untuk tim nasional Italia dan menjadi peserta di Piala Dunia FIFA 1994 dan UEFA Euro 2000, di mana, pada kedua kesempatan tersebut, Italia menyelesaikan runner-up.

Karir manajerialnya dimulai pada tahun 2006, membawa Bari meraih gelar Serie B 2008-09, dan Siena melakukan promosi dari divisi yang sama dua tahun kemudian. Dia kemudian mengambil alih posisi di Juventus pada tahun 2011, di mana dia menerapkan formasi 3-5-2 dan memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut, sebelum memimpin tim nasional Italia pada tahun 2014 sampai kampanye UEFA Euro 2016. Dia menjadi manajer Chelsea saat ini pada bulan April 2016 dan membawa mereka ke gelar Premier League di musim pertamanya.

About Sandra

Check Also

Hasil Hongkong Pools 6 Digit

hongkong pools sahabat bocoran hongkongpools 2d adalah situs yang menyediakan togel sp dengan pengeluaran singapore …